PKPU dan DKM Al Barokah Gelar Khitanan Massal Gratis

IMG-20140615-WA0006          IMG-20140615-WA0007

Jakarta-Minggu (15/6/2014), Tim Medis PKPU bekerjasama dengan DKM Al Barokah berhasil mengkhitan secara massal sebanyak 26 anak fakir miskin & dhuafa yang bertempat di Jalan Batu Ampar II No. 59 RT 17/RW 05. Tingginya biaya khitan di Rumah Sakit membuat para orang tua penerima manfaat mengikuti acara khitan massal ini. Selain  acara khitanan massal secara gratis, mereka mendapatkan perlengkapan sekolah dan uang tunai.

Orang Tua dari anak-anak mereka yang dikhitan sangat senang karena bisa membantu mereka dengan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk khitanan yang sangat mahal ungkap salah satu orang tua peserta khitan.

Salah satu perwakilan dari DKM Al Barokah mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu. Melalui kegiatan khitanan massal ini, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat ketika harus mengkhitankan anak”. Masyarakat berharap semoga kegiatan khitanan massal ini dapat berlanjut sehingga dapatmeringankan beban kami orang-orang yang tidak mampu. (Pradita/PKPU/Khitanan Massal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>